Press "Enter" to skip to content

9 Finalis Bevo Francis Basketball Prize 2019 telah diumumkan – Obelisk-eg.com

obelisk Eg 0
9 Finalis Bevo Francis Basketball Prize 2019 telah diumumkan

 – Obelisk-eg.com

Small College Basketball telah merilis sembilan finalis untuk Penghargaan Bevo Francis untuk musim 2019. Salah satu pemain luar biasa akan menerima penghargaan Pemain Paling Berharga SCB pada 8 April. Penghargaan tersebut diberikan kepada atlet mahasiswa dari Divisi II, Divisi III, NAIA, USCAA, dan bola basket putra NCCAA. perangkat lunak.

Penghargaan ini dibuat pada tahun 2015 dan dinamai Clarence “Bivo” Francis. Francis bermain dua musim di tempat yang sekarang menjadi Universitas Rio Grande. Di musim pertamanya, ia memimpin tim dengan rekor 39-0 dengan rata-rata 50,1 poin per game, terutama performa 116 poin melawan Ashland College di Kentucky.

Sejarah: Francis menyoroti musim tunggal terbaik dalam tradisi DII

Emmanuel Terry dari Lincoln Memorial memenangkan 2018. Selain dari rata-rata double-double (16,9 poin, 10,3 rebound per game) untuk sekolah yang selesai di puncak peringkat musim reguler bola basket putra DII, Terry dikenal karena menyoroti slot gulungan yang menarik perhatian bangsa.

Ringkasan Kejuaraan 2019: Northwest Missouri menyelesaikan musim kelima tak terkalahkan DII | UW-Oshkosh memenangkan DIII

Berikut daftar finalis selengkapnya:

pemain Sekolah

Aston Francis

gandum

Jeff Jarrett

LSU Shreveport

Tim Gears

St Anselmus

Rumah Dolton

Point Loma Nasseri

Perburuan Cameron

Perguruan Tinggi Barat Daya

Jonathan Lawton

Florida Selatan

Irisan Sam Vander

Batu pondasi

Will Voorhees

Perguruan Tinggi Notre Dame

Joey Waitos

Missouri Barat Laut