Press "Enter" to skip to content

Statistik dan berita Chase Elliott Racing – Obelisk-eg.com

obelisk Eg 0

Bintang Hendrick Motorsports mengambil beberapa langkah besar pada 2019, dengan Elliott meraih tiga kemenangan dan empat pole position dalam perjalanannya ke penampilan keempat berturut-turut dalam suplemen. Sayangnya, dia dan tim Chevrolet No. 9 mengalami kerusakan selama babak kedua kualifikasi dan tersingkir lebih awal oleh Chase untuk Piala. Namun, tiga kemenangan Elliott menyamai karir terbaiknya, dan 601 putaran yang dia kendarai untuk kampanye menetapkan tanda musim baru terbaik pembalap muda itu. Kurangnya konsistensi adalah satu-satunya kendala utama bagi pembalap dan tim ini musim lalu. Kami percaya mereka akan mengatasi masalah ini pada tahun 2020. Kita harus melihat pemain berusia 24 tahun itu terus matang, terus meningkat hingga ke titik di mana Elliott menjadi penantang utama untuk kejuaraan musim ini. Harapkan untuk melihat skor tertinggi karir baru dalam kemenangan, 5 besar, 10 besar dan putaran untuk pembalap dan tim ini.

Elliott menemukan hal-hal besar musim lalu. Setelah kemenangan impresif di Watkins Glen pada musim panas, pembalap muda itu meraih dua kemenangan lagi sebelum musim berakhir. Tiga kemenangan dan sepuluh besar di tempat ke-21 adalah nilai tertinggi dalam karir untuk pembalap Chevrolet # 9. Itu semua membuatnya menempati posisi keenam dalam klasemen pembalap terakhir untuk pembalap dan tim ini. Elliott dan kepala kru Alan Gustafson pasti sedang naik daun. Sekarang dengan musim penuh di bawah ikat pinggang mereka dengan Chevrolet Camaro baru, segalanya akan lebih mudah musim ini. Dynamic Elliott akan berusaha meningkatkan standar lebih tinggi lagi pada tahun 2019, mengidentifikasi skor karier baru teratas. Itu semua akan menjadi harapan untuk menantang kejuaraan. Dengan koordinasi pertandingan Chase yang masih berjalan musim ini, kami tidak bisa mengesampingkan kemungkinan itu. Elliott siap menjadi bintang, jadi musim mendatang memiliki banyak potensi, dan langit-langit yang sangat tinggi.

Kurangnya kemenangan adalah semua yang mencegah Elliott menjadi lebih tinggi di peringkat pembalap pra-musim. Namun, ia menunjukkan kemajuan luar biasa menuju kemenangan pertama dan promosi ke Kelas Pengemudi selama balapan terakhir tahun 2017. Setengah dari 12 tempat yang diperolehnya berasal dari 5 besar, termasuk empat tempat di tempat kedua selama 10 balapan Chase di piala tersebut. Meski tanpa kemenangan, pembalap Hendrick Motorsports itu finis di urutan kelima klasemen akhir pembalap. Ada peningkatan besar-besaran dengan pengemudi Chevrolet No. 9, dan fakta bahwa Elliott tidak memenangkan 77 pertandingan pertamanya dalam seri Monster Energy Cup dapat mengurangi nilainya pada hari draft fantasi. Jika Anda mencari pengemudi di tahun 2018 untuk melakukan lompatan kuantum seperti yang dilakukan Kyle Larson tahun lalu, Elliott adalah orangnya. Potensi peretasan di sini sangat besar.

Meskipun Pemula tidak memenangkan balapan apa pun pada tahun 2016, Elliott bernasib jauh lebih baik daripada yang dia bayangkan dengan dua pole, 10 di lima besar dan 17 di 10 besar dalam kampanye Pemula. Pembalap Chevrolet #24 memiliki sejumlah kemenangan di sepanjang musim penuh pertamanya balapan di level tertinggi untuk NASCAR, jadi Elliott tidak jauh dari kemenangan. Dia akan kembali ke Team Slim, dan menjadi kepala kru sendiri pada tahun 2017 untuk membangun apa yang mereka mulai musim lalu. Alan Gustafson telah memberi pengemudi muda ini beberapa panduan hebat dan sekali lagi akan dibimbing dengan Elliott dalam hubungan kepala-pengemudi kru. Sementara sebagian besar dari mereka mungkin waspada terhadap mahasiswa tahun kedua yang stagnan, kami tidak melihat pembalap dan tim ini dalam bidang kemungkinan ini. Elliott harus melanjutkan lintasannya ke atas musim depan dan menantang tempat ke-10 yang dia cetak di klasemen akhir pembalap tahun lalu.

Dengan pensiunnya Jeff Gordon, kita akan melihat wajah baru di dalam Chevrolet #24 di Hendrik Motorsports musim ini. Debut putra Bill Elliot yang telah lama ditunggu-tunggu sudah di depan mata. Elliott muncul dari dua kampanye bintang di NASCAR Xfinity Series. Pebalap berusia 19 tahun itu memenangkan tiga balapan dan memenangkan kejuaraan di musim rookie-nya pada tahun 2014. Elliott mengikutinya dengan satu kemenangan dan 27 top 10 dan runner-up musim lalu. Dia telah melakukan semua yang dia bisa lakukan di level ini dan sekarang siap untuk menghadapi salah satu pertandingan utama di Sprint Cup Series. Elliott akan berpasangan dengan kepala kru lama Gordon, Alan Gustafson, dan segera mengembangkan chemistry mereka. Saat kita melihat untuk mengantisipasi musim mendatang anak muda berbakat ini, rookie musim 2014 Kyle Larson muncul di benak kita. 6-8 dari 5 finisher terbaik dan 15-18 dari 10 besar di dunia probabilitas. Menghormati Rookie of the Year 2016 adalah hasil yang dipaksakan.

Dia menandatangani kontrak pengembangan pembalap dengan Hendrick Motorsports pada Februari 2011. Elliott akan terus balapan di seri balapan yang lebih rendah sampai dia memenuhi persyaratan usia NASCAR. Putra dari legenda NASCAR Bill Elliot telah mengukir reputasi yang solid di NASCAR K&N Pro Series East dan USAR Pro Cup Series. Elliott akan berusia 17 tahun pada tahun 2013 dan mendekati Truck Series atau National Driving Range.